Menu

Buletin Maluku Utara

nelayan tua leler 70 tahun di halmahera ini pergi berlayar mulai 14 april 2020.

tambahan 15 masalah baru virus corona berawal dari https://radiodms.com/ delapan anak buah kapal (abk) kilometer dorolonda. sementara dua lain adalah penduduk ternate, empat dari pulau morotai, dan satu dari halmahera utara. alwia menambahkan, untuk sekarang ini, ketika melaksanakan perlindungan di rsu chasan boesoerie ternate sejumlah 20 orang di antaranya 12 orang masalah positif covid-19, termasuk 1 orang asal demak, jawa masih, lima orang pdp serta odp tiga orang. sekarang ini, pdp covid-19 di malut alamiah peningkatan jadi 15 orang, sabda spesialis pembicaraan gugus tugas percepatan penyelesaian covid-19 malut, dr alwia assagaf di ternate, minggu (10/5).

sejumlah 228 warga binaan di daerah maluku utara memperoleh peleburan dan juga milik integrasi di sedang wabah virus corona (covid-19). guncangan yg terbentuk ini membuat resah penduduk ternate serta menyimpang berhamburan ke luar rumah.

sebanyak 10 pesakit bersumber dari kota ternate, empat dari kabupaten pulau morotai, dan juga satu dari kabupaten halmahera utara. melonjaknya masalah positif corona di maluku utara menyebabkan gubernur abdul gani menitahkan pengepungan sementara pintu masuk melewati carik laut.

beliau menyebutkan dari 15 orang pdp itu, kota ternate lima orang, kabupaten halmahera barat empat orang, kepulauan sula tiga orang, halmahera saat dua orang dan halmahera selatan satu orang. linu guncangan di maluku utara ini tak berpotensi tsunami, maka populasi diimbau bakal tak khawatir. gempa ekor kedua ini juga tidak berpotensi tsunami walaupun guncangannya dirasakan di ternate, manado dan bitung. total kasus covid-19 di maluku utara per 3 mei 2020 bertambah 9 orang.

Go Back

Comment

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.